Ratusan Buruh Tangerang Bergerak ke Jakarta Pagi Ini ( KANTOR PENGACARA PERCERAIAN BHP & PARTNERS )

Sebagian massa buruh di Kota Tangerang akan mengikuti aksi May Day di Jakarta. Jumlah peserta mencapai 300 orang akan dikawal polisi ke Jakarta.
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim mengatakan jumlah buruh yang akan ke Jakarta kali ini tidak banyak. Sebab, di Kota Tangerang sendiri terdapat panggung hiburan yang akan menghibur kaum buruh.
“Hasil pertemuan dikatakan bahwa pemusatan acara Hari Buruh 1 Mei 2019 akan dilakukan di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, ada sejumlah acara menarik untuk menghibur para buruh.”

Selain panggung hiburan, tersedia juga doorprize, layanan ganti oli dan service motor dengan mekanik hingga stand bazaar sembako murah. Acara diawali dengan kegiatan senam bersama.
Di samping itu, tersedia juga layanan pengaduan untuk menyanpaikan permasalahan perburuhan. Ada petugas dari Disnaker Pemkot Tangerang dan polwan ‘Srikandi Cisadane’ yang akan melayani laporan buruh.
“Tapi sifatnya pelaporan awal saja.

Lebih lanjut, serikat buruh yang tergabung dalam FSPMI dan KASBI berkumpul di perusahaan masing-masing mulai pukul 08.00 WIB pagi ini. Massa bergerak ke Jakarta dengan menggunakan ruas jalan tol dan jalur arteri Jalan Daan Mogot.
Adapun rutenya adalah sebagai berikut:
1. Jalan Gatot Subroto Tangerang-Tol Bitung-Tol Kebon Jeruk-Monas-Istana Negara-Gelora Bung Karno.
2. Jalan Daan Mogot-Jalan Kiyai Tapa-Harmoni-Tugu Tani-Istana Negara.

Sumber: Detik.com

Tag Artikel:
Tags ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.