David ‘NOAH’ Akhirnya Datang ke Sidang Perceraian dengan Gracia Indri

David ‘NOAH’ akhirnya menunjukan batang hidungnya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (3/8/2017). Keyboardis band ‘NOAH’ itu datang memenuhi panggilan untuk menjalani sidang perceraiannya dengan Gracia Indri.

David datang ke PN Bandung yang beralamat di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jabar itu sekitar pukul 11.40 WIB. Ia ditemani oleh seorang perempuan dan seorang laki-laki.

Pria berkacamata yang datang mengenakan kemeja berwarna abu-abu itu langsung bergegas menuju ke ruang sidang 4 PN Bandung. Saat berjalan, David sempat menjawab singkat beberapa pertanyaan awak media.

“Kabar baik,” jawab David saat ditanya kabarnya.

“Sudah siap?,” tanya wartawan.

“Siap apa nih?,” jawab David sambil melempar senyum. David pun menyatakan ia baru hadir dalam persidangan hari ini lantaran baru menerima surat panggilan dari pengadilan.

“Baru dapat panggilannya,” kata David. Sesampainya di ruang sidang, David terlebih dahulu menunggu giliran. Sesaat kemudian, ia menjalani sidang yang digelar secara tertutup.

Seperti diketahui, Gracia Indri menggugat cerai suaminya David ‘NOAH’. Adanya cekcok dalam rumah tangga pasangan selebritis ini menjadi pemicu perceraian.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.