Tiba di BNN, Ridho Rhoma Langsung Jalani Proses Assessment

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali menjalani pemeriksaan di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Pada kedatangannya kali ini, Ridho akan menjalani proses assessment.

Ridho tiba di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Ridho datang bersama seorang rekannya, MS (pemasok sabu). Keduanya didampingi beberapa petugas kepolisian dari Polres Jakarta Barat.

Mereka mengenakan baju tahanan Polres Jakarta Barat berwarna hijau. Kali ini Ridho datang tanpa mengenakan penutup wajah dan topi. Setiba di BNN, mereka langsung masuk ke laboratorium untuk menuju lantai 2 gedung tersebut.

“Kali ini untuk menjalani proses assessment,” ujar salah seorang polisi yang mengawal. Polisi juga belum mengambil keputusan terkait dengan permohonan rehabilitasi yang diajukan keluarga Ridho. Keputusan itu menunggu hasil assessment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

“(Permohonan rehabilitasi) masih kami tindak lanjuti dan kami koordinasi dengan BNNP. Assessment terdiri atas pemeriksaan kesehatan, psikologi, dan wawancara tersangka. Dari assessment, akan direkomendasikan ditahan atau direhab,” ujar Kasat Reserse Narkotika Polrestro Jakarta Barat AKBP Suhermanto kepada detikcom, Selasa (28/3) kemarin.

Ridho ditangkap Polres Jakarta Barat karena kedapatan membawa sabu seberat 0,7 gram di Jalan Daan Mogot, Sabtu (25/3). Polisi mendapatkan sabu tersebut di dalam mobilnya.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.