Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz Ternyata Sudah Direstui oleh Mendiang Susi ?

Kabar mengenai pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz muncul setelah istri Tukul  meninggal dunia. Kabar pernikahan siri Tukul  dengan Meggie Diaz sudah berhembus sejak tahun 2013 yang lalu. Namun, hal tersebut dibenarkan oleh Gogon, yang tak lain adalah sahabat dari Tukul.

Gogon mengatakan bahwa isu nikah siri Tukul dengan Meggie Diaz memang sudah lama berhembus. Namun, isu tersebut masih terpendam hanya karena istri Tukul  masih hidup. Hanya untuk menjaga perasaan sang istri. Karena sekarang Susi, istri Tukul  sudah meninggal, Gogon pun sudah berani menceritakan mengenai isu tersebut.

Bahkan, Gogon juga mengatakan bahwa isu pernikahan siri Tukul  dengan Meggie Diaz memang benar terjadi, namun Gogon juga menambahkan bahwa isu tersebut sudah diketahui oleh Susi Similikiti. Gogon juga mengungkapkan bahwa istri Tukul tersebut juga tidak mempermasalahkan tentang berita pernikahan siri tersebut.

Setelah Gogon sempat diminta konfirmasi terkait pernikahan siri antara Tukul dengan Meggie Diaz, kabar lain pun muncul, Tukul mengaku kesal dengan beberapa pernyataan Gogon yang mengatakan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Meggie Diaz. Bahkan Tukul Arwana dengan Gogon diisukan sedang tak harmonis lagi keadaannya.

Saat disinggung mengenai isu bertengkarnya dengan Tukul , Gogon langsung membantah dan berdalih ke persoalan lainnya. Menurut Gogon, dirinya sama sekali tidak membenarkan adanya pernikahan siri Tukul  dengan Meggie Diaz.

Sebelumnya, secara terang-terangan kalau Gogon telah membenarkan tentang isu pernikahan siri Tukul  dengan Meggie Diaz. Bahkan, sebagai seorang sahabat Gogon pun juga sangat mendukung keputusan Tukul untuk menikah lagi.

Saat ini gosip Tukul  dengan Meggie Diaz semakin senter diperbincangkan oleh publik. Foto keduanya pun juga sudah muncul di media sosial. Banyak yang menduga juga bahwa isu nikah siri Tukul  dengan Meggie Diaz itu memang benar.

Meggie Diaz pun juga sama sekali tak mempermasalahkan status duda Tukul Arwana. Meggie Diaz juga tak menolak jika seandainya dirinya  berjodoh dengan Tukul. Namun, hingga saat ini Tukul pun enggan mengklarifikasikan mengenai isu-isu yang beredar tentang dirinya dengan Meggie Diaz.

Sumber: smeaker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *